Kabar Reshuffle Beredar, Siapa Disasar?

Kabar Reshuffle Beredar, Siapa Disasar?
Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau pos kesehatan di Kompleks Serbaguna Bima, NTB, kemarin (28/12/2016). Foto: Juneka/Jawa Pos

jpnn.com - JPNN.com – Beredar kabar akan terjadi pergantian jajaran pembantu Presiden Joko Widodo. Informasi yang berhembus menyebut, reshuffle kabinet akan dilakukan pada awal tahun.

Menanggapi isu reshuffle itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak mau gegabah menanggapi kabar yang santer beredar tersebut.

Dia menyebutkan informasi yang terdengar makin nyaring itu masih sebatas rumor. ”Namanya rumor tidak bisa seperti itu dibicarakan,” ujar JK usai pulang meninjau korban banjir bandang di Bima kemarin (28/12).

Dia menjawab dengan melempar senyum mengembang. ”Belum. Belum dibicarakan,” ujarnya lantas tersenyum.

Meskipun begitu, kinerja para menteri kabinet Jokowi JK itu terus dimonitor. Penilaian dilakukan terus menerus untuk mengukur keberhasilan masing-masing.

”Setiap saat (menteri atau setingkat menteri) dievaluasi. Selalu,” imbuh JK masih terus dengan raut semringah.

Terpisah, Juru Bicara Presiden Johan Budi SP menyatakan belum mengetahui rencana reshuffle kabinet itu.

’’Saya belum pernah mendengar secara langsung dari presiden soal ada reshuffle lagi,’’ ujarnya di kompleks Istana Kepresidenan kemarin.

JPNN.com – Beredar kabar akan terjadi pergantian jajaran pembantu Presiden Joko Widodo. Informasi yang berhembus menyebut, reshuffle kabinet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News