Kabar tak Sedap dari Real Madrid Usai El Clasico

Kabar tak Sedap dari Real Madrid Usai El Clasico
Pemain Real Madrid Lucas Vazquez (kiri) dan gelandang Barcelona Sergio Busquet (kanan) sama-sama terbaring di lapangan setelah beradu kontang dalam pertandingan "El Clasico" di Alfredo di Stefano pada 11 April 2021.(AFP/JAVIER SORIANO)

jpnn.com, SPANYOL - Kabar tak sedap datang dari Real Madrid, usai melakoni laga El Clasico melawan Barcelona pada Minggu (11/4) WIB.

Real Madrid mengonfirmasi Lucas Vazquez mengalami cedera ligamen.

Vazquez mengalami cedera saat beradu fisik dengan gelandang Barcelona, Sergio Busquets.

Ia harus diganti di akhir babak pertama saat timnya menang 2-1.

Madrid belum menentukan tentang berapa lama pemain timnas Spanyol itu akan absen, tetapi ia kemungkinan absen hingga akhir musim setelah cederanya didiagnosis.

"Menyusul tes yang dilakukan hari ini pada Lucas Vazquez oleh Layanan Medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan masalah otot pada ligamentum cruciatum posterior di lutut kirinya," tulis klub ibukota itu dalam sebuah pernyataan resmi, yang dikutip Goal.

"Pemulihannya akan terus ditinjau."

Vazquez sendiri mengatakan bahwa ia sangat sedih oleh cedera tersebut, tetapi berjanji untuk mendukung klub dari pinggir lapangan karena mereka ingin mempertahankan posisi mereka sebagai pesaing juara di La Liga dan Liga Champions.

Kabar tak sedap datang dari Real Madrid, usai laga El Clasico melawan Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News