Kabar Terbaru Anggota Dewan yang Ditangkap di Lokasi Sabung Ayam

Kabar Terbaru Anggota Dewan yang Ditangkap di Lokasi Sabung Ayam
Ilustrasi sabung ayam. FOTO: EKO WAHYU BUDIYANTO/JAWA POS RADAR SEMARANG/JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Anggota DPRD Balikpapan berinisial AW masih diperiksa petugas setelah tertangkap bersama 17 orang di lokasi sabung ayam di Gunung Malang, Balikppaan, Sabtu (19/8).

Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta menyebut belum menahan satu orang pun dalam operasi yang dilaksanakan jajarannya.

"Ini laporan masyarakat. Jadi, semua masih saksi. Unsur perjudiannya juga masih diselidiki," terang Jeffri , Minggu (20/8).

Dia membenarkan ada uang yang ikut disita dalam penggerebekan tersebut. Namun, dia tidak menyebutkan nominal uang yang disita.

"Masih dilakukan penyelidikan. Apakah hasil BB (barang bukti) judi atau bukan. Masih didalami," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Balikpapan Usman Daming menyayangkan adanya dugaan keterlibatan oknum dewan dalam sabung ayam.

“Namun, saya tidak ingin berandai-andai soal sanksi yang akan dikenakan kepada oknum tersebut. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh kepolisian," ujar Usman.

BK tidak akan melakukan tindakan apa pun selama oknum tersebut belum ditetapkan tersangka.

Anggota DPRD Balikpapan berinisial AW masih diperiksa petugas setelah tertangkap bersama 17 orang di lokasi sabung ayam di Gunung Malang, Balikppaan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News