Kabar Terbaru Kondisi Menteri Budi Karya

Kabar Terbaru Kondisi Menteri Budi Karya
Menhub Budi Karya Sumadi. Foto: BKIP Kemenhub

jpnn.com, JAKARTA - Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Komunikasi Adita Irawati memastikan kondisi terkini Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi semakin membaik dan stabil setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19 pada Sabtu (14/3).

“Pak Menhub kondisinya semakin membaik dan semakin stabil, hasil rontgen juga menunjukkan adanya perbaikan", kata Adita dalam konferensi pers melalui video di Jakarta, Jumat (20/3).

Adita mengatakan, informasi tersebut didapat langsung dari Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto saat rapat koordinasi.

Ia juga meminta doa para rekan-rekan media agar menteri yang akrab disapa "Pak BKS" itu segera pulih dan kembali beraktivitas.

“Kita doakan Pak Menhub bisa pulih dan bisa beraktivitas kembali,” ujarnya.

Namun, Adita tidak mengetahui perkembangan kesehatan secara rinci karena informasi kesehatan para positif corona dijaga oleh Kemenkes.

“Pak Terawan menyampaikan secara umum, bahwa Pak Menhub semakin membaik dari hari ke hari,” katanya.

Pada 14 Maret lalu, Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 setelah beberapa waktu terakhir dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 setelah beberapa waktu terakhir dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News