Kabar Terbaru Mobil Toyota Innova yang Jatuh ke Jurang, Warga Baru Temukan Ini

Kabar Terbaru Mobil Toyota Innova yang Jatuh ke Jurang, Warga Baru Temukan Ini
Barang yang diduga dari mobil Toyota Innova yang jatuh ke jurang. Foto: antara

jpnn.com, SUBULUSSALAM - Proses pencarian terhadap penumpang mobil Toyota Innova yang terjun ke jurang di kawasan Pakpak Bharat, Sumatera Utara, pada Minggu (12/12), sekitar pukul 05.00 WIB pagi, terus dilakukan.

Terkini, keluarga korban dan warga baru saja menemukan sebuah ban dan sandal milik penumpang mobil Toyota Innova di kawasan air terjun Kedabuhan, Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.

"Barang ini ditemukan pada Senin pagi sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kapolres Kota Subulussalam Aceh AKBP Qori Wicaksono.

Kapolres menjelaskan kedua jenis barang tersebut ditemukan oleh pihak keluarga korban dibantu relawan dan anggota Polsek Penanggalan Polres Subulussalam.

Adapun jenis sandal yang ditemukan di lokasi kejadian tersebut diduga jenis sandal wanita yang merupakan penumpang Innova yang jatuh ke jurang.

Kapolres Qori Wicaksono juga menjelaskan upaya pencarian terhadap para korban mobil Innova itu masih terus dilakukan.

Upaya pencarian dilakukan oleh personel Polres Pakpak Bharat, Polres Subulussalam, bersama pihak terkait dan masyarakat.

"Kami memohon doa kepada seluruh masyarakat, agar korban dapat segera ditemukan," kata AKBP Qori Wicaksono. (antara/jpnn)


keluarga korban dan warga baru saja menemukan sebuah ban dan sandal milik penumpang mobil Toyota Innova di kawasan air terjun Kedabuhan, Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News