Selasa, 21 Mei 2019 – 20:16 WIB

Kabar Terbaru Seputar Kasus Pemukulan Ketua Fraksi PDIP

Jumat, 17 Mei 2019 – 05:31 WIB
Kabar Terbaru Seputar Kasus Pemukulan Ketua Fraksi PDIP - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Kasus pemukulan terhadap Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali I Kadek Diana oleh Sekretaris Komisi I DPRD Bali Dewa Nyoman Rai nampaknya bakal berakhir damai. Pasalnya, Kadek Diana selaku pelapor mencabut laporan di Polda Bali. Kabar terbaru menyebutkan antara Diana dan Dewa Rai akan dipertemukan Jumat (17/5) hari ini.

Sesuai informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali, Diana dan Dewa Rai akan bertemu setelah keduanya menuai teguran keras dari Ketua DPD PDI Perjuangan Bali yang juga Gubernur Bali Wayan Koster.

BACA JUGA: Kabar Gembira! THR PNS Cair Pekan Depan, CPNS Juga Terima

Selaku ketua partai, Koster dikabarkan “marah besar” karena kasus itu berdampak pada nama PDIP Bali tercoreng. Pihak DPD PDIP Bali memanggil keduanya untuk proses mediasi di kantor DPD PDI Perjuangan di Renon, Denpasar

"Besok (Jumat (17/5, hari ini, red) kami akan bertemu (dengan Dewa Rai). Rencananya di kantor DPD,” terang Diana kepada awak media saat mendatangi Dit Reskrimum Polda Bali untuk kepentingan pencabutan laporan, kemarin (16/5).

Meski dijadwakkan akan bertemu, namun politikus PDIP asal Sukawati, Kabupaten Gianyar ini mengaku bahwa hingga saat ini antara dirinya dengan Dewa Rai belum pernah saling kontak via telpon.

Pada kesempatan itu, Kadek Diana membantah kabar bahwa pencabutan laporan dan rencana mediasi ini setelah kedua belah pihak mendapat teguran dari internal partai.(JPG/rb/mar/pra/mus/JPR)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar