JPNN.com

Kabar Terbaru Seputar Rencana Peluncuran Suzuki Ignis

Minggu, 04 Agustus 2019 – 10:43 WIB
Kabar Terbaru Seputar Rencana Peluncuran Suzuki Ignis - JPNN.com

jpnn.com, NEW DELHI - Maruti Suzuki dilaporkan akan segera meluncurkan Ignis terbaru yang dijadwalkan pada Oktober 2019 di India.

Seperti dilansir Autoportal, Sabtu (3/8), karena berstatus facelift, perubahan pada Ignis terbaru itu hanya sebagian kecil yang mendapatkan ubahan. Hal itu terlihat pada bagian grill depan baru yang lebih agresif dan juga gahar.

Maruti Suzuki mengatakan, pihaknya melakukan perubahan pada bagian depan karena terinspirasi dari Suzuki Vitara Brezza yang beredar di India. Artinya, Suzuki Ignis facelift kemungkinan akan memiliki grill dengan aksen krom, desain foglamp baru, dan skid-plate.

BACA JUGA: Capaian Suzuki di GIIAS 2019, Ertiga dan Pikap Carry Mendominasi

Pada bagian kaki-kaki pun diprediksi akan mendapatkan velg baru, sementara bagian belakang diharapkan ada sedikit perubahan.

Masuk interior Suzuki Ignis facelift tampaknya hanya akan mendapat perubahan motif jok dan skema warna dashboard. Meski tak banyak, perubahan minor ini membuat suasana kabin menjadi lebih segar.

Jantung pacu sendiri, Suzuki Ignis facelift masih mempertahankan mesin lamanya yaitu mesin berkode K12M 4-silinder 1.197 cc bertenaga 83 hp dan torsi 90 Nm yang akan disetel untuk memenuhi standar emisi BS6 yang diterapkan di India.

Sekadar informasi, saat ini Suzuki Ignis di India dijual mulai Rp97,8 juta hingga Rp145,8 juta.(mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...