Kabar Terbaru soal Kondisi Lionel Messi

Kabar Terbaru soal Kondisi Lionel Messi
Lionel Messi mendapat perawatan di Old Trafford. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Fan Barcelona boleh bernapas lega lantaran superstar mereka bernama Lionel Messi tidak mengalami cedera parah usai timnya menang di kandang Manchester United dalam leg pertama perempat final Liga Champions, di Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Messi kalah duel udara dengan bek MU Chris Smalling. Tanpa sengaja, tangan Smalling menghajar hidung juga mata Messi. Darah pun mengucur deras.

Insiden itu kemudian membuat ramai dunia maya. Sebab sebelum laga, Smalling sudah sesumbar jika dia akan tak takut dengan kekuatan tim raksasa Catalan itu. Termasuk kemampuan individu Messi.

“Kejadian itu merupakan situasi challenge karena saya merebut bola untuk mendahuluinya. Kami dituntut bermain dengan intensitas lebih tinggi ketika bertemu Barca,” kata Smalling kepada BT Sport setelah pertandingan.

Messi sesudah laga terlihat sudah tak apa-apa usai ditabrak oleh Smalling. Namun pihak klub menegaskan Messi harus melakoni pemeriksaan lanjutan.

(Baca lagi: Aksi Bunuh Diri Warnai Kemenangan Barcelona Atas Manchester United)

Nah, hasil tes menyebutkan hidung Messi tidak cedera. Marca melansir tidak ada yang serius, tulang hidung Messi tidak ada yang patah.

Namun, besar kemungkinan Messi akan tetap diistirahatkan saat Barcelona meladeni Huesca di La Liga akhir pekan ini, untuk mendapatkan kondisi yang sempurna saat Barca menjamu MU dalam leg kedua 8 Besar Liga Champions pekan depan. (dra/jpnn)


Hidung superstar Barcelona Lionel Messi berdarah usai ditabrak bek Manchester United Chris Smalling dalam leg pertama perempat final Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News