Solskjaer: MU Bisa Menang di Kandang Barcelona

Solskjaer: MU Bisa Menang di Kandang Barcelona
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer belum kehilangan harapan usai timnya ditekuk Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB.

MU menyerah di tangan Barca gara-gara bunuh diri bek kiri Luke Shaw, yang tak sengaja membelokkan sundulan Luis Suarez di menit ke-12.

Gol bunuh diri Shaw tersebut tercatat sebagai own goal ke-8 MU di Liga Champions. Tidak ada tim lain yang melebihi Setan Merah dalam urusan gol bunuh diri di Liga Champions.

(Buka dong: Aksi Bunuh Diri Warnai Kemenangan Barcelona Atas Manchester United)

"Kami tampil lebih baik ketimbang saat melawan PSG (di 16 Besar). Sekarang, bertandang ke Camp Nou (pekan depan) menjadi tantangan besar," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports.

Ada nada optimistis dari komentar pelatih asal Norweigai itu. Namun, faktanya, dalam leg pertama tadi MU tercatat gagal mengoleksi satu shots on goal ke gawang Barca, pertama kali sejak Maret 2005 saat MU kalah 0-1 dari AC Milan.

"Kami akan mencetak gol di sana. Memang, dengan sejarah Barcelona yang tidak terbiasa kalah di kandang, tantangannya menjadi besar. Namun, kami bisa melakukannya, menang di sana," kata Solskjaer. (adk/jpnn)


Dalam leg pertama perempat final Kamis dini hari tadi, MU tercatat gagal mencetak satu pun shots on goal ke gawang Barcelona.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News