JPNN.com

Ajax vs Juventus: Cristiano Ronaldo Bakal jadi Starter

Rabu, 10 April 2019 – 21:27 WIB Ajax vs Juventus: Cristiano Ronaldo Bakal jadi Starter - JPNN.com

jpnn.com, AMSTERDAM - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter dalam leg pertama perempat final Liga Champions di markas Ajax, Johan Cruijff Arena, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Ronaldo kembali berlatih bersama rekannya di Juventus setelah melewati masa pemulihan cedera paha. Bintang asal Portugal itu absen dalam empat pertandingan terakhir Juventus di Serie A.

"Cristiano telah berlatih bersama tim dan bisa bermain. Selama tidak ada kejadian yang luar biasa dengan dia sebelum pertandingan, dia akan memulai (masuk starting XI) laga melawan Ajax," kata Allegri seperti dikutip dari AFP.

(Baca Juga: Kembalinya Cristiano Ronaldo)

Allegri mengakui, kembalinya Ronaldo merupakan dorongan besar bagi Juventus. Ronaldo telah mencetak 24 gol untuk Juve musim ini dan total 124 di Liga Champions, turnamen yang telah dia menangi lima kali, termasuk dalam tiga musim terakhir bersama Real Madrid.

"Kami tidak boleh berpikir pulang dari sini (Amsterdam) tanpa gol. Itulah sebab mengapa dia (Ronaldo) menjadi tambahan kekuatan pemting untuk laga nanti," ujar Allegri. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...