Solskjaer: Ini Bukan Manchester United Vs Lionel Messi

Solskjaer: Ini Bukan Manchester United Vs Lionel Messi
Ole Gunnar Solskjaer (kiri). Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak fokus kepada Lionel Messi saat timnya menjamu Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Menurut Solskjaer, Barcelona punya banyak pemain hebat sehingga akan sangat berbahaya jika sampai terfokus kepada Messi seorang.

“Ini bukan seperti Messi melawan Manchester United. Ada Luiz Suarez, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal. Banyak pemain bagus dalam skuat Barcelona. Kami tidak boleh hanya fokus kepada satu pemain saja. Kami tahu harus bermain melawan sepuluh pemain lainnya,” kata Solskjaer dalam rilis resmi klub.

(Buka dikit dong: Manchester United vs Barcelona: Messi Dibayangi Kutukan Mandul di 8 Besar)

“Suarez, Coutinho, dan Messi akan membuat bek kami selalu waspada. Jadi kami akan lihat bagaimana mengatasi hal tersebut,” tambahnya.

Lebih lanjut, Solksjaer sudah menyiapkan pemain untuk mengawal Messi dalam pertandingan nanti. Dia berencana akan menurunkan Chris Smalling di jantung pertahanan tim.

Keputusan ini bukan tanpa alasan. Menurut Solskjaer, Smalling mampu bermain bagus di beberapa pertandingan. Contohnya ia bisa mengawal ketat Cristiano Ronaldo saat MU hadapi Juventus, dan Kylian Mbappe ketika bertemu Paris Saint Germain (PSG). (bintang rahmat/jpc)


Manchester United akan menjamu Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News