JPNN.com

Kabar Terbaru soal Kondisi Tom Hanks dan Istrinya setelah Terjangkiti Corona

Sabtu, 21 Maret 2020 – 15:12 WIB Kabar Terbaru soal Kondisi Tom Hanks dan Istrinya setelah Terjangkiti Corona - JPNN.com
Tom Hanks dan Rita Wilson. Foto: Instagram/tomhan

jpnn.com - Kondisi aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson yang positif terinfeksi virus corona atau COVID-19 berangsur membaik. Kesehatan pasangan selebritas itu makin pulih seiring karantina mandiri yang dilakukan di Australia.

"Tom dan Rita baik-baik saja dan terus pulih," kata Leslee Dart selalu juru bicara aktor Hollywood itu sebagaimana dilansir laman People, Sabtu (21/3).

Proses karantina berjalan sangat baik. Oleh karena itu, setiap hari kondisi Tom dan Rita pun terus membaik.

"Pemulihan mereka sangat sesuai untuk orang dewasa yang sehat dengan virus ini. Mereka merasa lebih baik setiap hari," ucapnya.

Tom Hanks mengumumkan bahwa dia dan istrinya terjangkiti COVID-19 pada 12 Maret lalu sehingga menjalani perawatan di Gold Coast University Hospital. Pada 16 Maret, aktor kelahiran 9 Juli 1956 itu diizinkan meninggalkan rumah sakit dan langsung melakukan karantina mandiri di rumah.

"Hai semuanya. Berita baik: satu minggu setelah positif, dalam isolasi sendiri, gejalanya hampir sama. (Sekarang) tidak ada demam," ungkap Tom Hanks lewat akunnya di Instagram, Rabu (18/3).

Bintang Forrest Gump dan Saving Private Ryan itu pun sudah bisa menjalani aktivitas ringan selama masa karantina mandiri. Selain mencuci, Tom Hanks juga menghabiskan waktu dengan menulis di mesin tik.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara