Tom Hanks Terjangkiti Virus Corona, Inilah Salah Satu Mobil Favoritnya

Tom Hanks Terjangkiti Virus Corona, Inilah Salah Satu Mobil Favoritnya
Salah satu mobil Tom Hanks ialah Fiat 126P. Foto: Motor1

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Keduanya terjangkiti virus asal Tiongkok saat berada di Australia.

Namun dibalik itu pria kelahiran California, Amerika Serikat itu rupanya menyukai dunia otomotif. Bahkan, dirinya memiliki mobil lawas yang sering digunakan dalam kesehariannya.

Salah satu mobil favoritnya ialah Fiat 126P hasil rakitan tahun 1972. Mobil mungil asal Italia itu memang sangat menyukai kendaraan tersebut, bahkan Tom sendiri berfoto di samping Fiat 126P.

Laporan Motor1, Kamis (12/3) menyebutkan, rupanya mobil tersebut hadiah dari salah satu penggemar Tom Hanks ketika berada di Eropa.

Awalnya, penggemar bernama Monika Jaskolska, yang tinggal di Bielsko-Bala, Polandia melihat cuitan Tom. Dia pun langsung menggalang dana untuk membeli Fiat 126P itu sebagai kado ulang tahun Tom.

Namun, melihat mobil tersebut dalam keadaan tidak terawat, salah satu rumah modifikasi bernama Carlex Design pun ikut serta menyumbangkan waktunya untuk merombak bagian kabin pada mobil itu.

Sang tuner pun merubah kabin Fiat 126P jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Carlex mengatakan, seluruh interior telah dibungkus dengan kulit berkelir hijau muda. Kemudian bagian jok dihiasi oleh jahitan garis-garis yang dipadu kulit hitam.

Selain itu, Carlex juga merubah kenop atau perpindahan gigi dibungkus kulit agar terlihat lebih ciamik. Jok depan belakang dibungkuss dengan kulit berkualitas.

Pasangan selebritas Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Keduanya terjangkiti virus asal Tiongkok saat berada di Australia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News