Tom Hanks dan Rita Wilson Sembuh dari Corona

Tom Hanks dan Rita Wilson Sembuh dari Corona
Tom Hanks dan Rita Wilson. Foto: Instagram/tomhan

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Tom Hanks dan Rita Wilson akhirnya dinyatakan sembuh dari virus corona atau covid-19. Bahkan pasangan suami istri itu telah diperbolehkan pulang dari Australia ke Amerika Serikat.

Tom Hanks dan Rita Wilson diketahui sembuh setelah beredar foto mereka kembali ke Los Angeles. Keduanya tampak berada dalam mobil di salah satu jalanan.

Aktor peraih Oscar itu mengenakan kaus abu-abu dan topi baseball, sementara Wilson memakai kacamata hitam.

"Tom Hanks dan Rita Wilson Kembali dengan menyenangkan ke Los Angeles setelah diagnosis coronavirus," laporan laman People, Sabtu (28/3).

Beberapa hari lalu, aktor 63 tahun itu juga telah mengumumkan perkembangan kondisinya usai terinfeksi virus corona atau covid-19. Setelah 14 hari isolasi di sebuah rumah di Australia, Tom Hanks mengaku mulai membaik.

"Hai semuanya. Dua minggu setelah gejala pertama kami dan kami merasa lebih baik," ujar Tom Hanks di Twitter.

Tom Hanks dan Rita Wilson sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Mereka diduga terjangkit saat berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley. (mg3/jpnn)

Tom Hanks dan Rita Wilson terjangkit virus corona saat berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley.


Redaktur : Yessy
Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News