Tom Hanks Terinfeksi Virus Corona Sudah Diprediksi The Simpsons?

Tom Hanks Terinfeksi Virus Corona Sudah Diprediksi The Simpsons?
Tom Hanks. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni

jpnn.com, JAKARTA - Wabah virus corona yang dirasakan Tom Hanks diduga pernah diprediksi oleh film animasi, The Simpsons. Pada 2007, film tersebut menampilkan aktor kenamaan Amerika Serikat itu sebagai cameo.

The Simpsons dalam episodenya menceritakan bahwa Tom Hanks berkampanye 'New Grand Canyon'. Dia juga mengklaim bahwa pemerintah Amerika Serikat sudah kehilangan kredibilitas.

Tidak hanya itu, dalam episode tersebut Tom Hanks diceritakan terserang sebuah wabah. Hal tersebut spontan membuat fan menilai kejadian infeksi virus corona yang kini dialami suami Rita Wilson itu sudah diprediksi The Simpsons.

"Sekali lagi 'The Simpsons' berhasil memprediksi bahwa Tom Hanks dikarantina," komentar salah satu penggemar, dilansir The Sun, Jumat (13/3).

Seperti diketahui, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Mereka diduga terjangkit saat berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley.

"Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam sedikit juga," ungkap Tom Hanks.

Beberapa jam lalu Tom Hanks sempat mengabarkan kondisi terkini setelah dirinya dan istri, Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Lewat akun Instagram miliknya, dia sengaja mengunggah potret bersama.

Tom Hanks dan istri tampak memakai kaus dan topi. Keduanya tersenyum ke arah kamera, sebagai bentuk terima kasih kepada publik yang terus memberi dukungan.

Dalam episode tersebut Tom Hanks diceritakan terserang sebuah wabah. Hal tersebut spontan membuat fan menilai kejadian infeksi virus corona yang kini dialami suami Rita Wilson itu sudah diprediksi The Simpsons.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News