Kabar Terbaru soal Kondisi Yuki Pas Band

Kabar Terbaru soal Kondisi Yuki Pas Band
Yuki PAS Band saat tampil di Jogjarockarta. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, BANDUNG - Yuki Pas Band telah dipindahkan dari rumah sakit Cianjur ke Bandung. Pemindahan ini demi perawatan yang harus dia jalani setelah kecelakaan mobil.

Kabar pemindahan Yuki disampaikan oleh drummer Pas Band, Sandy. Dia mengabarkan bahwa Yuki sudah berada di salah satu rumah sakit di Bandung

"Terima kasih doanya, semua sahabat. Yuki tadi malam sudah dipindah ke rumah sakit di Bandung. Mohon doa untuk kesembuhannya. Sekali lagi terima kasih," ungkap Sandy di media Instagram.

Seperti diketahui nasib nahas menimpa Yuki, vokalis Pas Band. Dia mengalami kecelakaan lalu lintas saat perjalanan darat di Cianjur menuju Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam posting-annya, Sandy Pas Band mengunggah suasana setelah Yuki kecelakaan. Tampak sebuah truk dan mobil yang ditumpangi Yuki dengan kondisi rusak.

Menurut Sandy, Yuki Pas Band mengalami cedera usai kecelakaan. Kaki sang vokalis disebut patah dan telah ditangani dokter. "Berita terakhir beliau patah kakinya. Sudah ditangani dokter," ujar Sandy Pas Band.

Publik turut prihatin atas kecelakaan yang dialami Yuki PAS Band. Para rekan hingga netizen mengucapkan doa untuk kesembuhannya. (mg3/jpnn)

Yuki Pas Band kecelakaan saat perjalanan darat dari Cianjur menuju Sukabumi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News