Patah Kaki, Yuki PAS Band Butuh Penyembuhan Cukup Lama

Patah Kaki, Yuki PAS Band Butuh Penyembuhan Cukup Lama
Sandi menjenguk Yuki PAS Band. Foto: Instagram/sandipasband

jpnn.com, JAKARTA - Yuki PAS Band telah diizinkan pulang setelah dirawat di rumah sakit usai mengalami kecelakaan mobil. Kabar tersebut disampaikan oleh drummer PAS Band, Sandi yang baru saja menjenguk rekannya itu.

"Alhamdulillah Yuki sudah pulang ke rumah," ungkap Sandi PAS Band lewat akun Instagram miliknya, Minggu (27/1).

Menurut Sandi, meski sudah pulang Yuki PAS Band masih harus menjalani proses penyembuhan yang cukup panjang. Sebab dirinya mengalami patah kaki.

"Tapi penyembuhan masih cukup panjang karena masih belum tuntas terapinya. Mengingat akibat tabrakan di Cianjur kemarin Yuki paha kanannya harus dipasang pen dan skrup 7 buah," ujar Sandi PAS Band.

BACA JUGA: Yuki PAS Band Kecelakaan saat Hendak Berdakwah

Seperti diketahui, nahas menimpa Yuki, vokalis PAS Band beberapa hari lalu. Dia mengalami kecelakaan lalu lintas saat perjalanan darat di Cianjur menuju Sukabumi, Jawa Barat.

Mobil yang ditumpangi Yuki PAS Band bertabrakan dengan sebuah truk. Selain Yuki, dua rekannya juga mengalami cidera akibat kejadian tersebut.

Publik turut prihatin atas kecelakaan yang dialami Yuki PAS Band. Para rekan musisi hingga netizen mengucapkan doa untuk kesembuhan pelantun Jengah itu. (mg3/jpnn)


Yuki PAS Band telah diizinkan pulang setelah dirawat di rumah sakit usai mengalami kecelakaan mobil. Kabar tersebut disampaikan oleh drummer PAS Band, Sandi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News