Yuki PAS Band Kecelakaan saat Hendak Berdakwah

Yuki PAS Band Kecelakaan saat Hendak Berdakwah
Yuki PAS Band saat tampil di Jogjarockarta. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Yuki, vokalis PAS Band mengalami kecelakaan lalu lintas di Cianjur menuju Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (20/1). Bukan dalam perjalanan untuk manggung, dia kecelakaan saat hendak mengisi dakwah di sebuah lokasi.

Kabar tersebut disampaikan oleh sahabat satu grupnya yakni Sandy PAS Band. Penggebuk drum itu menyebut bahwa Yuki PAS Band kecelakaan ketika menuju Sukabumi untuk berdakwah.

"Mohon doanya. Yukie pas mengalami kecelakaan di Cianjur dalam perjalanan menuju Sukabumi untuk dakwah," ungkap Sandy PAS Band lewat akun Instagram miliknya, Minggu (20/1) malam.

Sandy PAS Band memperlihatkan suasana setelah Yuki kecelakaan. Tampak sebuah truk dan mobil yang ditumpangi Yuki dengan kondisi rusak. Kedua mobil itu masih berada di tengah jalan.

Menurut Sandy, Yuki PAS Band mengalami patah kaki usai kecelakaan. Diringa telah ditangani dokter terdekat setelah insiden melanda.

"Berita terakhir beliau patah kakinya. Sudah ditangani dokter," ujar Sandy PAS Band.

Rekan dan netizeb turut prihatin atas kecelakaan yang dialami Yuki PAS Band. Banyak yang mengucapkan doa untuk kesembuhan pelantun Jengah itu. (mg3/jpnn)

Yukie PAS Band mengalami kecelakaan di Cianjur dalam perjalanan menuju Sukabumi untuk berdakwah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News