JPNN.com

Kabar Terkini dari Polisi Soal Pembobolan Mesin ATM BRI di Minimarket Sentosa

Kamis, 15 April 2021 – 01:30 WIB
Kabar Terkini dari Polisi Soal Pembobolan Mesin ATM BRI di Minimarket Sentosa - JPNN.com
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, JAMBI - Polisi masih terus memburu pelaku pembobolan mesin ATM BRI, di halaman Minimarket Sentosa, Kotabaru, Jambi, pada Sabtu (10/4) dini hari lalu.

Informasi yang diperoleh, polisi sudah mengamankan kamera CCTV di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil rekaman kamera CCTV tersebut pelaku pembobolan diketahui lebih dari satu orang.

Para pelaku yang terekam kamera CCTV terlihat mondar-mandir di sekitaran Minimarket Sentosa menggunakan mobil. Namun belum diketahui pasti merek mobil tersebut lantaran kondisi gelap.

Setelah keadaan sepi, terlihat beberapa orang turun dari dalam mobil. Kemudian mereka terlihat memotong rantai besi di depan Minimarket Sentosa agar mereka dapat memarkirkan mobil di samping gerai mesin ATM BRI tersebut.

Tak lama pelaku pun membuka mesin ATM menggunakan mesin las dan kemudian lari. Namun sayangnya, aksi membongkar ATM tersebut tidak terekam kamera CCTV, lantaran kamera CCTV tidak mengarah ke sana.

Dari hasil penyelidikan sementara, Kasatreskim Polresta Jambi, Kompol Handres mengatakan, tidak terdapat sidik jari yang tertinggal di TKP. Sebab para pelaku diduga memakai sarung tangan dalam menjalankan aksinya.

Saat ini, pihak Satreskrim Polresta Jambi masih memeriksa 2 orang saksi, baik itu dari pihak Bank BRI maupun penjaga malam di sekitar TKP.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...