Kabar Terkini Soal Kematian Babinsa Bombana Serda Rusdi

Kabar Terkini Soal Kematian Babinsa Bombana Serda Rusdi
Anggota TNI-AD ditemukan tewas tergantung di pohon jambu mete di Desa Rahantari, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, pada Rabu (19/8/2020). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, KENDARI - Penyidik gabungan TNI-Polri masih terus mendalami kasus kematian Babinsa Serda Rusdi yang ditemukan tewas tergantung di pohon di Desa Rahantari, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Rabu (19/8).

Kapolda Sulawesi Tenggata Irjen Pol Merdisyam di Kendari, mengatakan jenazah Rusdi anggota Koramil Kabaena diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara.

"Kematian Serda Rusdi ditangani Detasemen Polisi Militer (Den POM) Korem 143 Haluoleo. Kepolisian mendukung proses pengusutan," kata Kapolda Merdisyam.

Kapolda Sultra, Irjen Pol Merdisyam dan Komandan Korem 143 Haluoleo, Brigjen TNI Jannie A Siahaan memantau proses autopsi jenazah di RS Bhayangkara Kendari.

Proses autopsi yang dilakukan tim gabungan sedang berjalan yang diharapkan dapat mengungkap tabir kematian Rusdi.

"Pengusutan kematian prajurit TNI Angkatan Darat tersebut sedang berjalan. Jangan berspekulasi tentang pelaku maupun motif peristiwa naas yang memilukan tersebut," ujarnya.

Korban yang juga Babinsa di Desa Rahantari, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara ditemukan tewas menggantung di pohon pada Rabu (19/8), sekitar pukul 06.30 Wita.

BACA JUGA: Istri Ali Kalora Pemimpin Kelompok MIT Tak Berkutik Saat Dijemput Densus 88

Penyidik gabungan TNI-Polri masih terus mendalami kasus kematian Babinsa Serda Rusdi yang ditemukan tewas tergantung di pohon di Desa Rahantari, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Rabu (19/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News