Kabar Wawan Ngamar dengan Artis FNJ, Begini kata Pengacara

Kabar Wawan Ngamar dengan Artis FNJ, Begini kata Pengacara
Faye Nichole Jones, dara yang diduga sebagai teman kencan Wawan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nama pesinetron Feya Nichole Jones alias FNJ mendadak jadi pembicaraan publik setelah disebut-sebut sebagai perempuan yang 'ngamar' bareng terpidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardhana.

Pria yang karib disapa Wawan itu disebut berpura-pura izin berobat untuk ngamar di hotel bareng perempuan yang ternyata bukanlah istrinya, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin.

Kabar itu terungkap dalam sidang dakwaan Wahid Hasyim yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, pada Rabu (5/12).

Pengacara Wawan, Tubagus Sukatma sempat membantah bahwa kliennya pergi diam-diam ke hotel bareng perempuan. Ketika disinggung soal kabar sosok perempuan yang dibawa check in Hotel di Bandung adalah artis muda berusia 19 tahun berinisial FNJ, dirinya tidak tahu.

Kabar Wawan Ngamar dengan Artis FNJ, Begini kata Pengacara

"Saya tidak tahu (Wawan bareng FNJ), dan klien juga tidak pernah bicara terkait itu (kabar ngamar bareng FNJ)," kata Tubagus Sukatma saat dihubungi JawaPos, Kamis (13/12).

Menurutnya, hingga kabar artis muda FNJ disebut-sebut sebagai perempuan yang dibawa ke hotel, Wawan belum pernah membicarakan soal itu kepadanya. Pihaknya menegaskan akan memberi klarifikasi di persidangan nanti jika Wawan dipanggil sebagai saksi dalam sidang eks Kalapas Sukamiskin itu.

"Mungkin saja akan diklarifikasi, jadi tunggu saja penjelasan beliau (Wawan) di persidangan," ujarnya.

Nama pesinetron Feya Nichole Jones alias FNJ mendadak jadi pembicaraan publik setelah disebut-sebut sebagai perempuan yang 'ngamar' bareng Wawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News