Kabau Sirah Bakal Bekerja Ekstra Kawal Osas Saha

Kabau Sirah Bakal Bekerja Ekstra Kawal Osas Saha
Para pemain Semen Padang sedang latihan. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PADANG - Laga seru yang mempertemukan Semen Padang kontra Perseru Serui pada pekan ke-23 torabika soccer championship (TSC) di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (12/10) sore.

Namun pada laga sore nanti kedua tim sama-sama tidak bisa menurunkan pemain andalannya. Apabila di kubu tim tamu, dua pemain harus absen, tim tuan rumah Semen Padang juga dipastikan tidak akan bisa diperkuat Handi Ramdhan.

Pemain ini pada pertandingan terakhir kontra Persela Lamongan menerima kartu merah dari wasit. 

Posisi Handi kemungkinan akan diisi Agung Prasetyo yang akan berduet dengan Cassio Fransisco de Jessus di jantung pertahanan. Sementara, Hengki Ardiles dan Novan Setya Sasongko akan memberikan sokongan dari sisi luar pertahanan.

Menghadapi Perseru Serui, kuarted lini pertahanan Kabau Sirah dipastikan bakal bekerja ekstra untuk mengawal pergerakan cepat para penyerang Perseru yang dikenal memiliki kecepatan. 

Apalagi, di tim tamu saat ini bercokol nama Osas Saha yang pernah berseragam Semen Padang di putaran kedua ISL 2014 lalu.

Bersama Semen Padang, Osas tercatat sebagai salah seorang pemain yang cukup garang di dalam kotak penalti, kemampuan tersebut sepertinya masih dimilikinya sampai sekarng. Hal itu terlihat ketika dia berhasil mencetak satu dari dua gol ke gawang Persipura saat menjalani Derby Papua.

Kemampuan dan skill Osas juga diakui Hengki Ardiles yang sempat bermain bersama Osas mengatakan, Osas dalah penyerang dengan kemampuan di atas rata-rata, yang memiliki kemampuan bagus ketika menguasai dan juga akurasi tembakan yang bagus.

PADANG - Laga seru yang mempertemukan Semen Padang kontra Perseru Serui pada pekan ke-23 torabika soccer championship (TSC) di Stadion H Agus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News