Perseru Ingin Patahkan Rekor Semen Padang

Perseru Ingin Patahkan Rekor Semen Padang
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PADANG - Pelatih Perseru Serui, Hanafi menanggapi dingin soal tudingan timnya diuntungkan wasit saat menjamu Semen Padang pada Juni lalu. 

Ia malah mengatakan insiden yang mewarnai pertandingan di putaran pertama itu sama sekali tidak ada yang salah. 

Dia menyebut, salah seorang pemainnya dijatuhkan pemain belakang Semen Padang dan wasit memberikan penalti terhadap timnya.

Keributan yang terjadi setelah pertandingan berakhir menurut Hanafi bukanlah antara Perseru Serui dengan Semen Padang, melainkan Semen Padang dengan wasit.

“Jadi menurut kami tidak ada masalah di pertandingan pertama. Target kami datang ke sini adalah untuk bermain bagus dan mematahkan rekor Semen Padang di kandang,” sebut Hanafi seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (12/10).

Perseru sendiri pada pertandingan nanti sore di Stadion H Agus Salim, Padang, tidak akan bisa diperkuat dua pilarnya, yaitu Ronaldo Meosido karena akumulasi dan kapten tim Arthur Bonai karena cedera. 

Absennya Arthur yang pada putaran pertama di Serui menciptakan satu dari dua gol kemenangan Perseru menurut Hanafi tidak akan berpengaruh terhadap penampilan timnya. 

“Saat menang atas Persipura di pertandingan terakhir kami juga tidak perkuat Arthur Bonai, tapi kami tetap bisa memetik kemenangan 2-0,” jelasnya.(y/ray/jpnn)

PADANG - Pelatih Perseru Serui, Hanafi menanggapi dingin soal tudingan timnya diuntungkan wasit saat menjamu Semen Padang pada Juni lalu.  Ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News