Kabulkan Impian Anak-anak Berkebutuhan Khusus

Kabulkan Impian Anak-anak Berkebutuhan Khusus
Acara Yang Digelar yayasan Maria Monique Lastwish bersama Kedutaan Besar Singapura Untuk Indonesia, Mengabulkan Keinginan Anak-anak Berkebutuhan Khusus.Foto:Ist

jpnn.com - JAKARTA--Untuk kesekian kalinya, yayasan Maria Monique Lastwish menggelar aksi sosial. Yayasan yang didirikan oleh Natalia Sutrisno Tjahja ini, berkonsentrasi memberikan kebahagiaan dengan mengabulkan keinginan anak-anak berkebutuhan khusus karena penyakit yang mereka derita.

Seperti pada pekan lalu, ketika Yayasan Maria Monique Lastwish menggandeng Duta Besar Singapura untuk Indonesia di Jakarta. Acara yang dibuka oleh Dubes Singapura Anil Kumar Nayar, berhasil mengabulkan keinginan 39 anak-anak penderita kanker, lumpuh, tuna netra, tuna rungu dan anak yatim piatu.

Acara ini didukung penuh oleh kedutaan besar Singapura, dimana semua pembiayaan ditanggung oleh mereka. Mulai dari atraksi sulap hingga berbagai hadiah yang disediakan buat anak-anak yang hadir.

"Saya berterimakasih atas ketulusan hati kedutaan besar Singapura yang telah mendukung penuh acara ini. Khususnya kepada Dubes Kumar Nayar, Madame Peck See Nayar dan DCM Gerard Ho," kata Natali dalam release yang diterima JPNN, Minggu (3/10).

Natali mengatakan, 39 anak-anak berkebutuhan khusus asal Jakarta ini memiliki banyak keinginan yang berbeda. Misalnya Sacin (13) yang ingin menjadi guru. Fahri (13) ingin menjadi polisi dan Maemunah (16) ingin bertemu Sarjono Sutrisno (Executive Producer Film Guardian).

Semua harapan 39 anak-anak tersebut ditempel di 'pohon harapan' yang kemudian ditandatangani Dubes Anil Kumar Nayar dan istrinya Mdme Peck See Nayar. Kemudian 'pohon harapan' itu diserahkan kepada Yayasan Maria Monique Lastwish untuk kemudian dikabulkan.

"Meskipun cuma sehari, keinginan mereka untuk menjadi polisi, guru, dokter atau ingin sesuatu dan bertemu seseorang, semuanya akan kita kabulkan. Misi kita adalah memberi kebahagiaan buat anak-anak ini," kata Natali.

Acara ini juga dimeriahkan artis pemain film The Witness, Agung Saga. Agung datang mewakili Skylar Pictures yang sejak awal menjadi pendukung acara ini. Tidak hanya itu, bentuk dukungan juga datang dari Garuda Indonesia yang memberi bantuan transportasi bagi anak-anak untuk hadir di acara tersebut.(afz/jpnn)

JAKARTA--Untuk kesekian kalinya, yayasan Maria Monique Lastwish menggelar aksi sosial. Yayasan yang didirikan oleh Natalia Sutrisno Tjahja ini, berkonsentrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News