JPNN.com

Kabupaten Bandung Luncurkan CoE Oktober-November 2019

Rabu, 02 Oktober 2019 – 15:36 WIB Kabupaten Bandung Luncurkan CoE Oktober-November 2019 - JPNN.com
Menpar Arief Yahya. Foto: Kemenpar

jpnn.com - Soal wisata, Kabupaten Bandung memang selalu mempesona. Deretan destinasinya selalu mampu membuai wisatawan. Apalagi Soal atraksi wisatanya, Kabupaten Bandung punya segudang hiburan.

Lihat saja deretan atraksi yang terangkum dalam Calendar of Event Kabupaten Bandung selama Oktober hingga November 2019. Berbagai event menarik siap disajikan untuk memanjakan wisatawan.

"Event-event ini merupakan suguhan atraksi wisata yang khusus memanjakan wisatawan. Sehingga wisatawan semakin betah mengujungi Kabupaten Bandung. Sekaligus memperkuat eksistensi Kabupaten Bandung sebagai destinasi yang menarik," ucap Kadispar Kabupaten Bandung Agus Firman Zaelani, Sabtu (28/9).

Sajian menarik memang telah dipersiapkan Kabupaten bandung. Seluruh event yang disusun benar-benar penuh warna. Sajiannya lengkap. Dari mulai pagelaran musik, budaya, kuliner, maupun konfrensi nasional.

Agus menyakini, dengan berbagai atraksi yang terangkum, pihaknya optimis jika kunjungan wisatawan tahun ini bisa meningkat. Apalagi Kabupaten Bandung telah lama menjadi jujukan wisatawan asal Ibukota.

"Rangkuman atraksi Kabupaten Bandung ini salah satu strategi mendongkrak angka kunjungan wisatawan. Sekaligus menjadi media promosi berbagai destinasi yang ada di Kabupaten Bandung yang sangat lengkap untuk menjadi kota wisata," ujarnya.

Sementara itu Bupati Bandung Dadang M Naser mengajak wisatawan untuk mengunjungi Kabupaten Bandung. Karena jelas Kabupaten Bandung kini memiliki destinasi dan atraksi yang makin beragam. Dengan itu bisa dipastikan wisatawan akan semakin betah berwisata di Kabupaten Bandung.

"Kami punya banyak destinasi wisata hits yang kini mulai dilirik wisatawan mancanegara. Ada Kawah Putih, Kawah Rengganis, Situ Patenggang, Orhid Forest, serta Green Forest. Dan bahkan mulai bermunculan atraksi wisata Glamping seiring dengan gencarnya promosi Nomadic Tourism yang dicanangkan Kemenpar. Atraksinya sudah kami susun untuk menambah keunggulan pariwisata kami," kata Bupati.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...