Kabur 2 Pekan, Napi Lapas Kembali Ditangkap

Kabur 2 Pekan, Napi Lapas Kembali Ditangkap
Kabur 2 Pekan, Napi Lapas Kembali Ditangkap
SORONG – Polres  Sorong Provinsi Papua Barat kembali menangkap satu tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sorong  yang  kabur belum lama ini.  Tahanan yang diketahui bernama Yosep itu ditangkap polisi  saat sedang duduk-duduk  di Rufei.

   

Saat ditangkap, narapidana (napi) itu tidak melakukan perlawanan dan  hanya bisa pasrah saat digelandang   ke Mapolres untuk diamankan. Kepala Satuan (Kasat)  Reserse dan Kriminal  (Reskrim) Polres Sorong Kota,  AKP Asep Bangbang mengatakan,  setelah diamankan di sel  tahanan Mapolres, selanjutnya tahanan tersebut  akan kembali diserahkan ke pihak  Lapas untuk dibina.

    

Dijelaskan  Kasat Reskrim, dengan ditangkapnya tahanan itu, saat ini sudah 8 tahanan Lapas yang berhasil diamankan.   Untuk  mengejar dan menangkap para tahanan lainnya yang masih buron, kepolisian bekerjasama dengan pihak  Lapas masih akan terus melakukan pengejaran.  Adapun  dua tahanan Lapas yang merupakan pelimpahan kasus dari Polres  Sorong  Kota, yakni Robi dan Rico juga turut menjadi target pengejaran.

 

“Ada sekitar setengahnya lah tahanan yang dari Polres  Sorong Kota,”ujar Kasat Reskrim  seraya menambahkan, pihaknya masih terus berupaya untuk  menangkap para tahanan yang kabur dari  Lapas Sorong.

 

SORONG – Polres  Sorong Provinsi Papua Barat kembali menangkap satu tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sorong  yang  kabur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News