Kabur Dengan Pacar, Pelajar SMP Mengaku Dicabuli

Kabur Dengan Pacar, Pelajar SMP Mengaku Dicabuli
Kabur Dengan Pacar, Pelajar SMP Mengaku Dicabuli
KOTA - Akibat pergaulan bebas yang semakin merajalela dewasa ini semakin menambah pula jumlah korban pencabulan, bahkan tidak sedikit anak gadis yang usianya terhitung belia  sudah harus kehilangan kesucianya.

Seperti yang dialami Mawar (11) gadis yang masih duduk dibangku kelas 1 SMP yang ada di Kota Gorontalo itu menjadi korban pencabulan oleh rekan sekelasnya sendiri berinisial E.

Informasi yang dihimpun Gorontalo Post (JPNN Group), tindak pencabulan tersebut belakangan diketahui oleh orang tuanya setelah Mawar sudah tidak berada di rumah. Merasa khawatir dengan keadaan tersebut, keluarga Mawar melakukan pencarian, namun keesokan harinya, Mawar kembali ke rumah.

Orang tuanya lantas mengambil inisiatif untuk menanyai Mawar perihal yang telah menimpa dirinya. Dari penuturan Mawar kepada orang tuannya, ternyata selama ia menghilang diajak oleh E ke suatu tempat. Dimana, ditempat tersebut E memaksa untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

KOTA - Akibat pergaulan bebas yang semakin merajalela dewasa ini semakin menambah pula jumlah korban pencabulan, bahkan tidak sedikit anak gadis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News