Kaca Mobil Tomi Lim Pecah, Uang Rp 600 Juta Raib

Kaca Mobil Tomi Lim Pecah, Uang Rp 600 Juta Raib
Ilustrasi. Foto: jambiindependen/sumeks

jpnn.com, MUARATEBO - Tomi Lim, 71, menjadi korban pencurian modus pecah kaca mobil di Jalan RA Kartini Kelurahan Wirothoagung, Kecamatan Rimbobujang, Kabupaten Tebo, Jambi. Niat untuk membeli getah karet terpaksa diurungkan karena uang senilai Rp 600 juta dibawa kabur pelaku.

Peristiwa yang menimpa warga Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi ini terjadi Jumat (27/11), sekira pukul 12.00. Informasi yang didapat, Tomi sengaja ke Rimbobujang untuk membeli getah karet.

Di hari kejadian, bersama Pendi, 35, dia mengambil uang senilai Rp 600 juta dari sebuah bank di Rimbobujang. Mereka pun lalu makan siang di Warung Makan Pecel Lele Dua Putri, Kecamatan Rimbobujang.

Rupanya, gerak gerik mereka sudah dipantau dua orang tak dikenal. Saat mereka sedang makan itulah, pelaku beraksi.

Pelaku yang diketahui mengendarai sepeda motor itu, memecah kaca depan mobil sebelah kiri, dan langsung mengambil uang yang ditinggal dalam mobil.

“Kaget, pelaku dua orang memecah kaca mobil dan mengambil duit saya Rp 600 juta,” kata Tomi.

Sementara itu, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, ada dua orang tak dikenal mondar-mandir di sekitar tempat makan korban.

Tak hanya itu, mereka bahkan sempat memesan mie di salah satu warung.

Tomi Lim, 71, menjadi korban pencurian modus pecah kaca mobil di Jalan RA Kartini Kelurahan Wirothoagung, Kecamatan Rimbobujang, Kabupaten Tebo, Jambi. Niat untuk membeli getah karet terpaksa diurungkan karena uang senilai Rp 600 juta dibawa kabur pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News