Kacamata Khusus GMT Ludes, Harganya...

Kacamata Khusus GMT Ludes, Harganya...
Menjelang fenomena gerhana matahari total yang akan berlangsung pada Rabu (9/3) mendatang Observatorium Boscha, Lembang, melakukan berbagai persiapan untuk mengabadi momen yang jarang terjadi ini. Foto: Fajri Achmad NF/Bandung Ekspres/JPG

jpnn.com - BENGKULU - Supervisior Gramedia Bengkulu, Lisya mengatakan, stok kacamata khusus untuk melihat gerhana matahari di Bengkulu sudah ludes terjual, Jumat (4/3). 

Dipastikan Gramedia tidak akan menambah stok kacamata ini dalam waktu dekat karena jumlahnya terbatas dan dikirim langsung dari Jakarta. 

Diakuinya, awal Februari ada stok kacamata kiriman dari Jakarta sebanyak 500 unit. Kiriman tersebut, setelah didapati informasi kalau Bengkulu akan dilintasi GMT. 

“Saat itu di Bengkulu belum terlalu booming soal GMT ini, jadi pertengahan Februari Gramedia Palembang kehabisan stok kacamata dan akhirnya kita kirim ke sana. Hanya tersisa 150 seat saja, dan sudah habis terjual kemarin,” jelas Lisya.  

Diakuinya kacamata yang dijual itu memiliki bahan yang beda dan dijual Rp 35 ribu per seatnya. (fiz/zie/del/dtk/sam/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News