Kacau! Konser Wiz Khalifa Diwarnai Aksi Mabuk-Mabukan

Kacau! Konser Wiz Khalifa Diwarnai Aksi Mabuk-Mabukan
Wiz Khalifa dan Snoop Dogg. FOTO: Aceshowbiz

jpnn.com - Rapper kondang Wiz Khalifa lagi-lagi menimbulkan masalah dalam konsernya bersama rapper Snoop Dog.

Setelah insiden pagar ambruk dalam konsernya di New Jersey, AS, pekan lalu, kini konser Wiz Khalifa dan Snoop Dogg di New York justru diwarnai dengan aksi mabuk-mabukan para penonton remaja.

Menurut laporan Aceshowbiz, Kamis (11/8), setidaknya ada 50 orang penonton yang harus diamankan aparat kepolisian dalam konser tersebut.

Menurut pihak kepolisian, penangkapan itu dilakukan tidak hanya karena mabuk-mabukan, namun ada juga sebagian penonton yang membawa ganja dan mengonsumsinya di area konser. Remaja-remaja itu ditangkap di tempat berbeda, ada di kamar mandi, dalam gedung hingga area parkir.

Setelah ditangkap, beberapa diantara mereka harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera akibat terjatuh saat dilakukan pengejaran.

Selanjutnya, pihak kepolisian telah memanggil orang tua para remaja yang mabuk di lokasi konser Wiz Khalifa dan Snoop Dogg.(mg5/JPNN)


Rapper kondang Wiz Khalifa lagi-lagi menimbulkan masalah dalam konsernya bersama rapper Snoop Dog. Setelah insiden pagar ambruk dalam konsernya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News