Kader Demokrat Kabupaten Bogor Ingin SBY Tetap Pimpin PD

Kader Demokrat Kabupaten Bogor Ingin SBY Tetap Pimpin PD
Kader Demokrat Kabupaten Bogor Ingin SBY Tetap Pimpin PD

jpnn.com - JAKARTA - Desakan kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk kembali memimpin Partai Demokrat (PD) periode 2015-2020 terus mengalir. Salah satunya adalah DPC PD Kabupaten Bogor, yang meminta Presiden RI ke-6 itu bersedia dicalonkan lagi menjadi ketua umum dalam kongres III di Surabaya, 11-13 Mei 2015.

Ketua DPC PD Kabupaten Bogor, Anton Suratto kepada wartawan di Jakarta, Kamis (26/3) mengatakan, SBY tekah terbukti berhasil dalam memimpin PD maupun Indonesia selama 10 tahun. Anton menyebut keberhasilan SBY tidak hanya dirasakan kader PD, tetapi juga rakyat Indonesia.

"Pada pileg 2014 kalau bukan Pak SBY yang jadi Ketum mungkin Partai Demokrat jadi juara paling buncit. Tapi Alhamdulillah berkat Pak SBY Partai Demokrat tetap berkibar. Jadi tidak salah kami selaku pengurus daerah meminta beliau kembali memimpin," ujar Anton.

Menurutnya, SBY adalah sosok  pemersatu dan panutan para kader PD di berbagai daerah. Anton menegaskan, SBY tidak hanya dicintai kader PD tapi juga dirundukan rakyat yang pernah merasakan kepemimpinan pria asal Pacitan itu selama 10 tahun.

"Rakyat saja suka terhadap sosok SBY, apalagi kami selaku kader Partai Demokrat. Karena itu kami memohon agar Bapak SBY bersedia menjadi Ketum kembali. Kami beryakinan dengan pemimpinan SBY di pemilu 2019 kembali berjaya seperti kejayaan tahun 2009," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Desakan kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk kembali memimpin Partai Demokrat (PD) periode 2015-2020 terus mengalir. Salah satunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News