Kader Demokrat Lelah

DPP Dinilai Lamban Umumkan Survei

Kader Demokrat Lelah
Kader Demokrat Lelah
CIMAHI-Para kader DPC Partai Demokrat Kota Cimahi mulai lelah menunggu hasil survei DPP. Pasalnya, hingga kini belum ada keputusan siapa calon yang akan diusung dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) pada September mendatang.

Para bakal calon (Balon) yang akan bertarung adalah Ade Irawan, Cecep Rustandi, dan Aida Cakrawati. Ketiga balon tersebut merupakan fungsionaris di DPRD Kota Cimahi.

“Yang lebih mengeherankan, para balon sudah mendeklarasikan. Padahal, belum ada keputusan dari DPP,”  kata Deden Dora Gaya selaku Ketua Ranting Partai Demokrat Keluharan Karang Mekar, Cimahi Tengah kepada Bandung Ekspres (Grup JPNN), kemarin (23/3).

Rencana hasil survei yang dilakukan Senin (26/3) dinilai terlalu lama. Sehingga menyebabkan sosialisasi calon kepada masyarakat terhambat. ”Kami sebagai kader lelah menunggu siapa calon yang akan diusung. Baik calon wali kota (Cawalkot) ataupun calon wakil wali kota (Cawawalkot),” keluh Deden.

CIMAHI-Para kader DPC Partai Demokrat Kota Cimahi mulai lelah menunggu hasil survei DPP. Pasalnya, hingga kini belum ada keputusan siapa calon yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News