Kader Demokrat Palu Tuntut Anas Mundur

Kader Demokrat Palu Tuntut Anas Mundur
Kader Demokrat Palu Tuntut Anas Mundur
PALU – Puluhan massa yang terdiri dari kader dan simpatisan Partai Demokrat yang tergabung dalam Barisan Pemuda Penyelamat Partai Demokrat Sulteng  berunjukrasa di depan kantor DPD Demokrat, Rabu (20/6). 

Unjukrasa dilakukan dengan konvoi kendaraan roda dua menuju kantor DPD Demokrat Jalan Setia Budi, langsung diawali dengan pembakaran ban bekas tepat di depan pintu masuk kantor DPD. Sambil membawa panflet bertuliskan kecaman terhadap Anas Urbaningrum untuk mundur sebagai ketua umum DPP Demokrat. Kecaman juga disampaikan kepada Anas Urbaningrum yang diduga kuat melakukan korupsi proyek Hambalang.

“Tangkap dan hukum kroni kasus Hambalang. Turunkan Anas dari jabatan Ketum karena terlibat Korupsi,” kata massa aksi melalui pengeras suara, Rabu (20/6).

Kader dan simpatisan berlambang Mercy yang berunjukrasa selain membawa panflet juga memakai kaos warna biru putih dengan gambar foto presiden SBY, Ketua Umum Anas Urbaningrum, Sekjen DPP Demokrat, Edy Baskoro dan Ketua DPD Demokrat Sulteng Anwar Hafid.

PALU – Puluhan massa yang terdiri dari kader dan simpatisan Partai Demokrat yang tergabung dalam Barisan Pemuda Penyelamat Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News