Kader Demokrat Siap Rebut Bupati Lebak

Kader Demokrat Siap Rebut Bupati Lebak
Kader Demokrat Siap Rebut Bupati Lebak
JAKARTA - Politisi muda Partai Demokrat, Hj Iti Octavia Jayabaya menyatakan siap merebut kursi Bupati Lebak, Provinsi Banten dalam Pilkada yang digelar tahun 2013 mendatang. Anggota Komisi IV DPR yang karib disapa Via, itu menegaskan, siap menjalankan amanah jika dipercaya masyarakat Lebak untuk menjadi Bupati. Apalagi, bila Partai Demokrat memberikan kepercayaan kepadanya untuk bertarung sebagai orang nomor satu di Kabupaten Lebak.

"Insyaallah saya siap bilamana masyarakat menghendaki saya untuk maju, dan tentunya partai mengamanahkan kepada saya," ungkap Via, di gedung parlemen, di Jakarta, Senin (15/10).

Via menegaskan, keinginan untuk maju sebagai Bupati Lebak bukan karena ambisi pribadinya. Perempuan berjilbab itu menegaskan, semua karena dorongan masyarakat Lebak seperti saat ia didorong menjadi Anggota DPR daerah pemilihan setempat.

"Saya jadi anggota dewan saja tidak kepikiran karena dorongan masyarakat Lebak," kata Via.

JAKARTA - Politisi muda Partai Demokrat, Hj Iti Octavia Jayabaya menyatakan siap merebut kursi Bupati Lebak, Provinsi Banten dalam Pilkada yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News