Kader Gerindra Wajib Menangkan Atut-Rano

Kader Gerindra Wajib Menangkan Atut-Rano
Kader Gerindra Wajib Menangkan Atut-Rano
TANGERANG - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan membuktikan keberadaan partainya dalam koalisi bukan hanya sebatas untuk meloloskan jago mereka yakni Rt Atut Chosiyah dan Rano Karno. Mereka akan membuktikan bahwa Partai Gerindra adalah mesin politik yang dapat diandalkan untuk kemenangan incumbent.

”Lihat saja, kita siap bekerja keras untuk kemenangan Ibu Atut dan Rano Karno,” kata Sopwan Harrys, fungsionaris DPD Partai Gerindra Banten, Senin (25/7). Menurut Sopwan, sejak mereka resmi mengusung pasangan Atut-Rano sebagai Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Banten, partai besutan Prabowo Subianto itu telah melakukan sosialisasi kepada para kadernya.

Pengurus DPC Gerindra Kota dan Kabupaten se-Banten juga telah diinstruksikan wajib memenangkan Atut-Rano. ”Di kita (Gerindra, Red) setiap sebulan sekali ada rapat konsolidasi. Khusus menghadapi Pilgub Banten ini, kita ada rapat khusus konsolidasi. Di sana, para kader kita sosialisasikan pasangan ibu Atut dan Rano Karno,” tambah Sopwan seraya mengatakan organisasi sayap Partai Gerindra, seperti Tidar (Tunas Indonesia Raya), Satria (Satuan Relawan Gerindra), Pira (Perempuan Indonesia Raya) sudah bergerak menggelar sosialisasi.

Seperti diketahui, pasangan Atut-Rano telah dideklarasikan di Alun-alun Barat Kota Serang, Kamis (14/7) lalu. Pasangan ini diusung 11 partai pemilik kursi di DPRD Provinsi Banten. Sebelas partai itu adalah Partai Golkar, PDIP, Partai Gerindra, Partai Hanura, PKPB, PPD, PKB, PAN, PBB, PPNUI, dan PDS. Selain itu, pasangan Atut-Rano juga didukung 22 partai nonparlemen.

TANGERANG - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan membuktikan keberadaan partainya dalam koalisi bukan hanya sebatas untuk meloloskan jago

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News