Kapolda Yakin tak Ada Kerawanan di Papua

Kapolda Yakin tak Ada Kerawanan di Papua
Kapolda Yakin tak Ada Kerawanan di Papua
JAKARTA-Meski belum mendapat jadwal pasti pelaksanaan pemilihan Gubernur Papua, Kapolda Papua, Irjen Pol Drs BL Tobing tetap yakin pesta demokrasi masyarakat Papua tahun ini bakal berjalan kondusif.    

“Kita memprediksi akan berjalan dengan baik dengan dukungan semua pihak,” ungkap BL Tobing usai pelantikan Penjabat Gubernur Provinsi Papua Dr Drs Syamsul Arief Rivai MSi dan Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Ahmad Tanribali Lamo SH  oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi di gedung Kemendagri, Senin siang (25/7).

Jika sudah mengetahui tahapan pemilihan Gubernur Papua, BL Tobing mengatakan, baru bisa menentukan berapa jumlah personil kepolisian yang akan diturunkan untuk mengamankan jalannya pemilihan Gubernur Papua.

“Kita belum tahu tahapannya kapan. Kalau sudah tahu tahapannya baru kita persiapkan. Kita berharap ada pertemuan yang membahas teknis pemilu ini, kalau sudah, baru kita bisa tentukan jumlah personil,” papar Kapolda Papua ini.

JAKARTA-Meski belum mendapat jadwal pasti pelaksanaan pemilihan Gubernur Papua, Kapolda Papua, Irjen Pol Drs BL Tobing tetap yakin pesta demokrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News