Kader Golkar Kader Beradab, Tak Mungkin Ada Kekerasan

Kader Golkar Kader Beradab, Tak Mungkin Ada Kekerasan
Poempida Hidayatullah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Poempida Hidayatullah, mengigatkan setelah pengesahan kepengurusan PG oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, maka tak boleh lagi ada pihak-pihak yang memakai panji-panji dan simbol Golkar sebagai institusi.

Poempida mengatakan, perbedaan posisi dan persepsi politik masing-masing individu bisa saja dijalankan melalui saluran yang ada.

"Jika memang ada pelanggaran dalam prosesnya, kan memang hak setiap warga negara untuk mempertanyakannya secara hukum yang berlaku," kata Poempida, Sabtu (21/3).

Dia pun tak yakin akan adanya ancaman kekerasan yang bakal terjadi terkait polemik internal partai beringin ini. Sebab, kata Poempida, kader-kader partai yang identik dengan warna kuning ini orientasinya adalah kekaryaan. "Senang berkarya dan kreatif," tegas dia.

Poempida mengatakan, hampir setiap kegaduhan politik yang ada dapat diselesaikan dengan baik oleh PG. "Walau pun terkadang menyisakan basis-basis permusuhan politik, kader Golkar selalu bersikap civilized (beradab),"tuntasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Poempida Hidayatullah, mengigatkan setelah pengesahan kepengurusan PG oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News