Kubu Agung: DPD Golkar yang Masih Bandel Bakal Ditindak Tegas

Kubu Agung: DPD Golkar yang Masih Bandel Bakal Ditindak Tegas
Kubu Agung: DPD Golkar yang Masih Bandel Bakal Ditindak Tegas

jpnn.com - JAKARTA - Para petinggi Partai Golkar memberikan warning kepada para pengurus DPD/DPC di seluruh Indonesia untuk patuh terhadap kebijakan partai. 

Jika menolak melaksanakan hasil keputusan rapat pleno DPP PG yang telah disahkan pemerintah, akan ada kebijakan tegas dari kubu Agung Laksono (AL).

"Semua DPD/DPC harus taat dan patuh terhadap kebijakan Pak Agung Laksono. Kalau menolak terpaksa kita Plt (menunjuk pelaksana tugas)-kan," tegas Ketua DPP PG Ace Hasan Syadzily yang dihubungi media ini, Sabtu (21/3).

Pemberian Plt, lanjutnya, hanya dilakukan terhadap DPD/DPC yang menolak kepemimpinan AL dan mengulur-ulur pelaksanaan musda. Bagi kubu AL, tidak ada lagi Golkar lainnya.

"Kalau ada DPD/DPC yang menolak Pak Agung Laksono, legal standingnya apa. Kan sudah jelas, Golkar pimpinan Pak AL yang sah, jadi mari kita sukseskan bersama-sama demi pemenangan Pilkada yang sudah di depan mata," tuturnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Para petinggi Partai Golkar memberikan warning kepada para pengurus DPD/DPC di seluruh Indonesia untuk patuh terhadap kebijakan partai. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News