Kader Muhammadiyah Pendukung Jokowi-JK Ajak Setop Fitnah

Kader Muhammadiyah Pendukung Jokowi-JK Ajak Setop Fitnah
Kader Muhammadiyah Pendukung Jokowi-JK Ajak Setop Fitnah

jpnn.com - JAKARTA - Para kader Muhammadiyah yang tergabung dalam Relawan Matahari Indonesia (RMI) mengimbau semua pihak untuk tak melakukan kampanye bersifat fitnah dan kotor di bulan suci Ramadan. Koordinator Nasional RMI Izzul Muslim mengatakan, Ramadan semestinya menjadi momen penting untuk mengajak semua tim sukses calon presiden agar tidak mengembangkan kampanye hitam yang cenderung bersifat fitnah.

"Sebenarnya kampanye kotor dan cara-cara curang tidak dibenarkan meskipun di luar bulan Ramadhan. Tetapi dengan hadirnya Ramadhan semoga lebih menyadarkan semua pihak untuk tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji," kata Izzul, Sabtu (28/6).

Izzul yang menjadi pendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di pilpres itu menambahkan, kemenangan yang hakiki bukanlah mengalahkan musuh dari luar. Sebab, kemenangan sesungguhnya justru ketika bisa menahan nafsu sehingga tidak menggunakan cara-cara kotor untuk memenangi pilpres.

"Saya yakin Allah akan memenangkan mereka yang lebih bersih dalam cara memenangi pilpres, dan akan memberikan kekalahan bagi yang banyak berbuat curang dan kotor," ungkap Izzul.

Karenanya Izzul mengajak untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. “Bukan berlomba-lomba dalam kecurangan," pungkas mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah itu.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Para kader Muhammadiyah yang tergabung dalam Relawan Matahari Indonesia (RMI) mengimbau semua pihak untuk tak melakukan kampanye bersifat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News