Kader NasDem Tak Boleh ABS

Kader NasDem Tak Boleh ABS
Kader NasDem Tak Boleh ABS

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh meminta agar ke- 35 anggota DPR terpilih dari partainya, mendukung kebijakan pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla. Alasannya, NasDem saat ini menjadi bagian dari partai pendukung pemerintah.

"Ini partai pemerintah. Bagaimana kita harus mengamankan kebijakan pemerintah. Kita harus pula memberikan kritik yang paling hebat. Tapi kita akan bela pemerintah pada saat pengambilan keputusan," kata Surya Paloh, dalam penutupan sekolah legislatif NasDem, di Hotel Mercure.

Dalam pidatonya, Surya Paloh juga meminta agar kadernya di Senayan tidak berprinsip Asal Bapak Senang (ABS). "Kita tak inginkan sikap asal ngomong," ujarnya.

Bos Media Grup itu juga meminta agar legislator NasDem tidak saling menjatuhkan. Pimpinan fraksi, juga diminta Surya Paloh untuk melakukan koreksi terhadap anggotanya dalam 3 bulan pertama. "Masyarakat akan melihat gaya baru NasDem. Apa sih yang bisa diperankan partai baru. Jangan malu-maluin NasDem," pinta Surya.

"Saya akan ajarkan cari uang nanti. Tapi yang jujur dan halal," sambungnya menambahkan. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh meminta agar ke- 35 anggota DPR terpilih dari partainya, mendukung kebijakan pemerintahan presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News