Kader Ngotot Dedi Mulyadi, Golkar Karawang Respons Begini

Kader Ngotot Dedi Mulyadi, Golkar Karawang Respons Begini
Ridwan Kamil bersalaman dengan Megawati Soekarnoputri. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KARAWANG - DPP Partai Golkar menetapkan Ridwan Kamil sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat.

DPD Golkar Kabupaten Karawang siap melaksanakan keputusan DPP tersebut, meski sebelumnya sejumlah kader partai beringin rindang itu ngotot mengusung Dedi Mulyadi.

"Kalau itu sudah menjadi keputusan DPP Golkar kita siap mengawal dan memperjuangkannya. Kita sudah siap memenangkan calon yang akan diusung Golkar, siapa pun itu. Seluruh mesin partai akan bergerak jika sudah tiba waktunya,” ujar ketua Bapilu DPD Partai Golkar Karawang, Irva Herviana, kemarin (9/11).

Irva mengatakan kendati pada Rapimda DPD Golkar Jawa Barat yang dihelat di Karawang beberapa waktu lalu merekomendasikan kepada DPP untuk mengusung Dedi Mulyadi menjadi Bacalgub, namun pengurus di daerah tetap akan patuh terhadap keputusan yang diambil oleh DPP Partai Golkar.

"Rapimda Partai Golkar disepakati merekomendasikan Kang Dedi, tapi kalau putusan partai berbeda ya kita harus patuh. Saya kira seluruh kader memahami hal itu dan mengamankan kebijakan DPP,” katanya.

Irva meyakini segala keputusan yang diambil oleh DPP merupakan hasil proses kajian yang holistik untuk kebaikan partai Golkar khususnya di Jawa Barat.

"Memang tidak mudah bagi DPP dan memerlukan proses panjang untuk memilih yang terbaik dari yang terbaik," tuturnya.(aef/din)


DPD Golkar Kabupaten Karawang siap melaksanakan keputusan DPP menetapkan nama Ridwan Kamil. Sejumlah kader sebelumnya ngotot pengin Dedi Mulyadi.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News