Kader Partai Demokrat Dilarang Pelit

Kader Partai Demokrat Dilarang Pelit
Kader Partai Demokrat Dilarang Pelit
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk bisa menempatkan diri agar bermanfaat bagi masyarakat luas. Karenanya, Anas juga meminta kader partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono itu tidak pelit demi kemaslahatan umat.

Hal itu diungkapkan Anas saat memberi sambutan pada acara pemotongan hewan kurban dari DPP Partai Demokrat pada peringatan Hari Raya Idul Adha di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (17/11). "Kita harus tegaskan bahwa Demokrat itu partai yang mau peduli dan berbagi. Peduli terhadap sesama dan berbagi untuk kemaslahatan," ucap Anas.

Dalam acara pemotongan hewan kurban itu, DPP Partai Demokrat mengurbankan 80 ekor sapi yang akan dibagi-bagikan ke masyarakat kurang mampu. Hadir pula dalam acara itu Sekjen DPP Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Jafar Hafsyah.

Sapi dari Anas menjadi sapi pertama yang dipotong. Ibas pun ikut berkurban. Sapi putih gemuk yang badannya ditulisi inisial EBY, dipotong tak lama setelah pemotongan sapi Anas dipotong.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk bisa menempatkan diri agar bermanfaat bagi masyarakat luas. Karenanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News