Kader PDIP Ngada Turun ke Jakarta

Kader PDIP Ngada Turun ke Jakarta
Ahok-Djarot. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengerahkan kader-kadernya dari daerah untuk terjun langsung membantu pemenangan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja-Djarot Syaiful Hidayat.

Termasuk struktural pengurus dari Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang telah tiba di Jakarta.

Menurut Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Ngada Selly Raga, kehadiran mereka untuk memotivasi masyarakat diaspora NTT yang ada di Jakarta.

"Sebagai kader, kami berpegang pada prinsip dan ideologi partai. Bahwasannya Bhineka Tunggal, UUD 45, Pancasila dan NKRI adalah harga mati. Tidak boleh ada upaya-upaya untuk melemahkan," ujar Selly, di Posko Tim Reaksi Cepat Bhineka Tunggal, di Bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (13/4).

Kemenangan Ahok-Djarot, kata Selly, bukan hanya kemenangan warga Jakarta.

Tapi kemenangan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat NTT dan Ngada.

"Kerap kali konstituen saya menanyakan bagaimana tingginya tensi politik Jakarta. Mereka sangat berharap agar peristiwa politik Jakarta tidak berimbas luas kepada daerah-daerah lain," ucap Ketua DPRD Ngada tersebut.

Sementara itu, anggota Fraksi PDIP DPRD Ngada Aloysius So'a mengatakan, Jakarta sebagai barometer harus menjadi contoh.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengerahkan kader-kadernya dari daerah untuk terjun langsung membantu pemenangan pasangan calon Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News