Kades Aniaya Istri Muda Hingga Tewas

Kades Aniaya Istri Muda Hingga Tewas
Kades Aniaya Istri Muda Hingga Tewas
KAYUAGUNG - Diduga lantaran cemburu berlebihan, Camelia (19), istri muda Kades Ulak Pianggu Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI tewas mengenaskan dengan luka lebam di mata kanan dan memar bagian kelapa belakang. Dia tewas setelah  dianiaya suaminya sendiri yang juga Kades Ulak Pianggu, Indra (35).

Sebelumnya korban sempat dilarikan ke RSUD Kayuagung OKI untuk mendapatkan pertolongan dan meninggal  saat di rujuk di RSMH Palembang. Mayat perempuan yang belum dikaruniai anak itu, Selasa (12/1) kemarin langsung dibawa ke rumah duka  di tempat kediaman orang tuanya, Desa Ulak Kemang Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI dan dimakamkan di sana.

Sementara tersangka Kades Ulak Pianggu Indra yang juga suaminya ini berhasil diamankan petugas Polsek Pampangan, Selasa (12/1) kemarin,  setelah sempat menyelamatkan diri di rumah keluarganya di Meranjat Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Kapolres OKI melalui  Kapolsek Pampangan AKP Dwi Handoko, menjelaskan bila penyebab kematian korban karena akibat penganiayaan yang dilakukan tersangka. “Saat ini kita baru mendengarkan pengakuan secara lisan dari tersangka. Namun untuk lengkapnya petugas masih memerlukan keterangan para saksi di balik penyebab meninggalnya korban,” kata Dwi.

KAYUAGUNG - Diduga lantaran cemburu berlebihan, Camelia (19), istri muda Kades Ulak Pianggu Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI tewas mengenaskan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News