Kadin Banten Deklarasikan Dukungan untuk Arsjad Rasjid

Minggu, 09 Mei 2021 – 10:33 WIB
Kadin Banten Deklarasikan Dukungan untuk Arsjad Rasjid - JPNN.com
Pengurus Kadin Banten mendeklarasikan dukungan kepada Arsjad Rasjid menjadi Ketua Umum Kadin pusat periode 2021-2026 di Jalan Rangkasbitung, Pandeglang KM 7 Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (8/5/2021). Foto: Dok. Kadin

jpnn.com, LEBAK - Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Banten mendeklarasikan dukungan kepada Arsjad Rasjid menjadi Ketua Umum (Ketum) Kadin pusat periode 2021-2026.

“Dukungan Kadin Banten untuk Arsjad Rasjid menjadi Ketua Umum Kadin sudah bulat,” tegas Ketua Kadin Banten H. Mulyadi Jayabaya dalam sambutannya di Jalan Rangkasbitung, Pandeglang KM 7 Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (8/5/2021).

Pada kesempatan itu Jayabaya beserta pengurus Kadin Banten sempat membacakan pernyataan dukungan kepada Arsjad Rasjid.

Dukungan diberikan karena keyakinan tentang Arsjad Rasjid bakalan menang dalam Musyawarah Nasional (Munas) Kadin VIII yang akan digelar di Bali pada Juni 2021 nanti tersebut begitu kuat.

Bagai gayung bersambut, Arsjad Rasjid yang juga hadir dalam acara itu mengaku terharu atas dukungan terhadap dirinya.

Dia pun meyakinkan bahwa dukungan yang diterimanya merupakan bentuk nyata dari perjuangan bersama dalam menciptakan kemajuan ekonomi bangsa.

“Terima kasih atas dukungannya,” ucap Arsjad.

Pada acara bertema Doa Bersama dan Deklarasi Dukungan Kadin Provinsi Banten kepada Arsjad Rasjid, hadir pula 41 ulama Banten.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...