Kadin Provinsi Jambi Deklarasikan Dukungan untuk Arsjad Rasjid

Kadin Provinsi Jambi Deklarasikan Dukungan untuk Arsjad Rasjid
Ketua Umum Kadin Provinsi Jambi, Usman Sulaiman (kiri) berjabat tangan usai mendeklarasikan diri mendukung Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid (kanan) periode 2021-2026 di Hotel SwissBell, Jambi, Sabtu, (1/5/2021). Foto: Dok. Kadin

jpnn.com, JAMBI - KADIN Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungan untuk Arsjad Rasjid sebagai Calon Ketua KADIN Indonesia periode 2021-2026.

Dewan Pengurus KADIN Provinsi Jambi dan KADIN kabupaten/kota se-Provinsi Jambi menyatakan dukungannya saat bersilaturahmi dengan Arsjad Rasjid di Swiss Bellhotel Jambi, Sabtu (1/5).

“Dengan ini menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Arsjad Rasjid menjadi Ketua KADIN Indonesia,” demikian pernyataaan dukungan yang disampaikan secara simbolis.

Arsjad Rasjid menjelasakan maksud kedatangannya ke Jambi. “Kedatangan di sini (Jambi, red)  untuk mendapatkan masukan dari daerah serta apa yang menjadi tantangan di daerah sehingga bisa dipergunakan untuk membangun Jambi,” ujar Arsjad.

KADIN Indonesia, kata Arsjad, memiliki tanggung jawab untuk memberikan value bagi KADIN daerah.

"Itu tanggung jawab KADIN Indonesia," kata Arsjad di hadapan pengurus KADIN se Provinsi Jambi.

Salah satu yang diperolehnya, kata Arsjad, adalah pentingnya membangun pelabuhan agar kegiatan usaha menjadi lebih efisien. Namun tidak cukup hanya dengan membangun pelabuhan, tetapi harus diserta dengan pembangunan kawasan ekonomi.

“Prioritas indsutri mana yang perlu dibangun. Inilah satu paket investasi yang perlu disiapkan," lanjut Arsjad.

KADIN Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungan untuk Arsjad Rasjid sebagai Calon Ketua KADIN Indonesia periode 2021-2026.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News