KADIN Berusaha Lepas Dari Kepentingan Politik

KADIN Berusaha Lepas Dari Kepentingan Politik
KADIN Berusaha Lepas Dari Kepentingan Politik
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Suryo Bambang Sulisto mengatakan pihaknya sudah menyosialisasikan program reformasi, depolitisasi dan profesionalisme guna terciptanya iklim organisasi yang profesional.

“Reformasi, depolitisasi dan profesionalisasi KADIN sangat penting mengingat KADIN adalah mitra pemerintah dalam menghadapi tantangan dunia usaha yang sangat besar saat ini. Karena itu, guna mendorong perekonomian secara optimal, tiga program tersebut di atas menjadi penting," kata Suryo Bambang Sulisto, di Jakarta, Senin (28/1).

Langkah ini dilakukan untuk meluruskan adanya upaya-upaya yang dinilai oleh Dewan Pengurus KADIN Indonesia tidak sesuai dengan visi dan misi KADIN hingga memunculkan reaksi negatif dari sejumlah pemangku kepentingan KADIN di sejumlah daerah.

"KADIN Indonesia menilai, riak-riak kecil tersebut hanya disebabkan oleh kurangnya pemahaman yang menyeluruh terhadap upaya KADIN Indonesia melakukan reformasi dan depolitisasi agar tercipta iklim organisasi yang profesional," ujarnya.

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Suryo Bambang Sulisto mengatakan pihaknya sudah menyosialisasikan program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News