Kadin Diminta Fokus Bangun Daerah

Kadin Diminta Fokus Bangun Daerah
Kadin Diminta Fokus Bangun Daerah
JAKARTA — Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, memberikan ucapan selamat kepada Suryo Bambang Sulisto (SBS) yang terpilih sebagai Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) periode 2010-2015. Hatta pun mengajak SBS membawa Kadin untuk bersama-sama membangun daerah.

"Kita berharap semoga ke depan, Kadin bisa menjadi mitra pemerintah dan bisa memberikan kontribusi bukan hanya pada pembangunan nasional. Tapi juga bagaimana mengembangkan pembangunan didaerah," kata Hatta pada wartawan, Senin (27/9) di Jakarta.

Karena, kata Hatta, tema pembangunan nasional ke depan adalah pemerataan pembangunan di seluruh kawasan. Bukan hanya terpusat di satu kota saja, namun merata hingga ke daerah hingga bisa mengentaskan kemiskinan.

"Kalau sudah begitu, tentunya perusahaan-perusahaan di daerah juga harus terlibat banyak untuk pembangunan infrastruktur di daerah. Kadin juga terlibat aktif dalam menghadapi persaingan global," kata Hatta.

JAKARTA — Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, memberikan ucapan selamat kepada Suryo Bambang Sulisto (SBS) yang terpilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News