Kadin Disarankan Fokus Selesaikan Masalah Internal

Kadin Disarankan Fokus Selesaikan Masalah Internal
Kadin Disarankan Fokus Selesaikan Masalah Internal
JAKARTA - Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Fahmi Idris menyarankan pimpinan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) untuk menempuh jalur perundingan guna menyelesaikan masalah internal di organisasi yang mewadahi para pengusaha itu. Tujuannya, agar Kadin bisa melaksanakan program-programnya tanpa didera masalah internal.

"Saran saya, perbanyak saja perundingan dalam rangka menyamakan visi dan misi serta program kerja yang saat ini sedang dilaksanakan KADIN," kata Fahmi Idris, di Jakarta, Selasa (29/1).

Perundingan, lanjutnya, merupakan cara terbaik memecahkan masalah yang ada. Terlebih tak lama lagi akan ada agenda politik nasional pada 2014. "Sebagai keluarga besar KADIN saya apresiasi usaha pimpinan KADIN untuk sosialisasi program reformasi, depolitisasi dan profesionalisme," imbuh Fahmi.

Sebelumnya, Ketua Umum KADIN Suryo Bambang Sulisto mengatakan, Kabinet Kerja Keras KADIN Indonesia (K4I) yang dipimpinnya akan banyak menghadapi permasalahan pada masa-masa mendatang. Karenanya dia meminta kabinetnya untuk menunjukkan kepada publik bahwa KADIN adalah aset berharga bangsa Indonesia.

JAKARTA - Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Fahmi Idris menyarankan pimpinan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News