Kadiv Humas Polri Cup 2019, Rajut Bersama Bhinneka Tunggal Ika

Kadiv Humas Polri Cup 2019, Rajut Bersama Bhinneka Tunggal Ika
Kadiv Humas Polri Irjen Muhamad Iqbal di kegiatan Kadiv Humas Polri Cup 2019 di Planet Futsal. Foto : Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan wartawan se-Jabodetabek plus Banten dari berbagai media massa ikut menyemarakkan Kadiv Humas Polri Cup 2019 di Planet Futsal kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

Yang menarik kegiatan ini juga diikuti wartawan Pokja Polda Papua Barat. Tim khusus ini sengaja diundang untuk menunjukkan bahwa Indonesia adalah Bhinneka Tunggal Ika.

Kadiv Humas Polri Irjen Muhamad Iqbal mengucapkan terima kasih kepada panitia atas suksesnya acara ini.

Menurut dia, selain mengedepankan semangat silaturahmi, pertandingan ini harus mengedepankan semangat persaudaraan dan kebangsaaan.

Terpenting kata dia, negara ini harus dibangun dengan sintimen positif. "Oleh karena itu kita semua sepakat disini harus mengedepankan sportifitas, kesatuan dan semangat kebangsaan dalam merajut kebhinekaan karena media adalah pilar ke -4 demokrasi" ujar Iqbal dalam sambutannya.

Jenderal bintang dua ini mengajak para peserta menjaga sportivitas dalam bertanding. Menang merangkul, kalah mendukung.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait khususnya sponsor yang telah banyak membantu suksesnya acara ini," ungkapnya.

Di sela-sela acara, Iqbal diberikan cinderamata oleh Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Krey berupa tas noken sebagai tanda silaturahmi serta persatuan dan kesatuan.(mg10/jpnn)

Jurnalis Pokja Polda Papua Barat khusus diundang di Kadiv Humas Polri Cup 2019 untuk menunjukkan bahwa Indonesia adalah Bhinneka Tunggal Ika.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News